Sunday 4 March 2007

mencoba mengerti

sekarang sudah jam 12.17 waktunya untuk sholat dzuhur. tubuh terasa lemah dan tak berdaya, mendengar suara adzan sholat dzuhur. hari ini aku mau minta izin libur selama dua hari ke kuningan jawa barat. aku ingin melepaskan sejenak semua beban di pundak ini. Insya'Allah bos ku bisa mengerti kondisi mentalku saat ini. minggu ini aku juga akan melaksanakan sunat untuk memperkuat bahwa aku seorang muslim.

sungguh aku hanya ingin merenungkan sejenak atas smua keputusan yang sudah ada saat ini. aku ingin lebih tenang dan bisa berpikir dengan kepala dingin untuk memutuskan segala sesuatunya. aku tak ingin ada kata penyesalan saat semua telah terjadi. ini adalah perjalanan panjang yang butuh kesabaran dan keikhlasan. Ya Allah, tuntun aku yang ingin lebih dekat dengan-Mu.

0 comments: