Thursday, 4 February 2010

1993-05 - Ace of Base - All That She Wants (Live @ TOTP)

wkakakakakakqqq.....gw ngakak liat video ini. kayaknya pertama kali dengar lagu ini waktu gw masih SD.

Read More......

Wednesday, 14 October 2009

Apa Kabar?


Apa kabar blogku? (blognya langsung jawab dengan muka jutek "KABAR BAIK"...AKU PIKIR DAH LUPA SAMA KU...)hehehehehhhhh

Ternyata udah lama banget meninggalkan blog ini sendirian disini.

Mau nulis apa juga bingung, dah numpuk setinggi gunung yang mau aku tulis sekarang. hufft, tapi mulai dari mana ya? mungkin cerita kalo sekarang sudah pindah kost. ini adalah kost ketiga selama aku di jakarta. Insya'Allah awal tahun ingin pindah kost lagi ke daerah yang lumayan agak jauh dari peradaban ibu kota, mudah-mudahan smua berjalan lancar dan aku bisa di terima di salah satu 'mimpi yang tersisa'. amin
sekarang aku juga banyak menghabiskan waktu dengan fitness dan ngemeng2 sama komputer di lab dan kadang2 sama bule juga. klo fitness emang dah dari dulu, cuma kali ini jauh lebih serius latihannya. hmmmm klo yang ngemeng2 sama komputer di lab dan ama bule, lumayan membosankan, tapi itu semua harus ku lakukan untuk memperbaiki dan modal buat aku melangkah lebih jauh lagi.

persahabatan...kangen juga ma seorang sahabat yang dah ntah berantah sekarang ini. hanya karena masalah sepele dan di besar2kan, akhirnya B3 harus bubar di puncak kejayaannya.wkakakakakakaqqqqq......
sekarang aku tinggal berdua, terus dah jarang ketemu, sejak kami di tinggal. mau nyari anggota baru ribet sangatlah, karena yang lama tak kan pernah tergantikan. miss u a lot....

percintaan juga adem anyem kayak teh manis hangat (brantem iyaa)....(skipped)hehehehhehehh

pengen cerita apa lagi?????? dah bosan neh!!!

Read More......

Sunday, 14 June 2009

Make a Decision

Kangen banget ma facebook gw.....

dah pengennn ketemu facebook gw di pagi ini. tp gw dah janji gak bakal menemui facebook sebelum gw tujuh kali fitness dan complentary class gw harus kelar....
tp gimana caranya y bisa ngelupain facebook....hahahahahhhh

Lebay aghhhh.......

Read More......

Wednesday, 10 June 2009

I CAN DO IT....

I can do it for my best future.....

I will doing from now....

Read More......

Tuesday, 17 February 2009

Trying to find my way out When movin' on is a dead end road......

Smua trasa begitu cepat berlalu...tak satu pun waktu tersisa untuk berdiam diri sejenak. aku slalu dipaksa untuk menikmati masa-masa yang terkadang membuat aku sendiri tak bisa menerima smua ini. Jalan seakan smua tak berujung....

sedih...tertawa dan bercanda...

I'm FED UP.......

aku ingin berlari dan meninggalkan smua ini....terjun bebas menembus angan dan mimpi.
dan menghancurkan tembok yang tlah lama mengurung dalam ruang gelap ini.

berharap dan berharap stiap usaha yang ku lakukan bs menembus stiap sisi ruang hati yang sudah lemah.

Masih banyak tanggung jawab yang di berikan Bunda agar bisa aku selesaikan satu persatu..... tapi tak satu pun saat ini yang bisa ku lakukan.
aku merasa tlah tlalu jauh melangkah dengan seribu ego dan ketidakmampuan ku untuk memahami masalah yang ada........

Bunda......maafkan aku, smua ini salahku. tapi aku janji akan bangkit berdiri dan berusaha dengan segala kekuatan yang ada agar aku bisa membahagiakan Bunda, abang dan adik2ku...

Disini...aku sendiri tanpa kekuatan, aku hanya memohon doa restu Bunda...agar stiap langkah kaki menuju ke jalan yang bener. Seberat apa pun beban ini....aku tau beban dari Bunda jauh lebih berat memikul stiap beban yang ada.....

Hanya doa itu yang slalu ku harap kan saat ini....


Miss u mom....and always love u mom...
my brothers and my sisters.......miss u all... :-)

Read More......

Thursday, 22 January 2009

Sudah sampai mana?

Sudah sampai mana perjalanan yang tlah ku lalui? rasanya sudah lelah dan hampir putus asa. setiap detik waktu trasa tidak berarti, smua berlalu begitu saja......

Apakah aku harus merasa bahagia atau sedih menjalani hidup seperti ini?

Ya Allah.....tuntun aku...

Read More......