Sunday 4 March 2007

berharap semua berakhir dengan indah

akhir2 ini begitu banyak masalah yang membuat aku terdiam dalam kesendirian. aku sungguh tak pernah berharap semua kejadian akhir2 ini terjadi. mulai dari masalah keluarga dan someone special in my heart 'june' yang belum bisa menerima keputusanku menjadi muallaf sampe masalah kantor yang makin hari makin ruwet [seperti telur diatas bambu runcing yang suatu saat akan pecah]. aku selalu coba bersabar dengan smua kejadian ini, karena sekarang aku sudah seorang Muslim, Sholat menjadi pilihan terbaik untuk menenangkan hati. dan Alhamdullilah emosi ku bisa terkendalikan.

Aku sudah terlalu banyak diam dan tidak berbuat apa pun. sahabat yang dulu sangat ku percaya tak lagi berkata jujur walo akhirnya kebohongan tak pernah bertahan lama. smua punya alasan masing2 tapi kenapa smuanya menjadi seorang pengecut dan pecundang??????? siapa yang salah dan benar hanya waktu yang bisa menjawab. aku bukan nge-judge siapa pun. karena seperti tadi, smua punya alasan masing2. aku selalu berharap semua berakhir dengan indah tanpa ada kata 'sakit hati' dan 'dendam'.
peace 4 aLL......

0 comments: