Saturday 3 March 2007

biMbang...


hufffff...aku gak tau harus memulai dari mana untuk mengungkapkan rasa bimbang ini. aku sudah sudah mulai letih dengan perjalanan ini. hidup ini seperti percobaan kimia [jadi ingat waktu masuk lab. kimia SMA]. kita berulang-ulang kali gagal, terjatuh dan bangkit kembali selalu begitu, berulang-ulang tanpa pernah kita tahu kapan itu berakhir, namun yakinlah semua percobaan kimia memiliki akhir yang pasti. sebuah penemuan !!, karna kita hidup untuk menemukan apa yang kita cari sebenarnya dalam hidup kita.
tapi kapan ini semua akan berakhir??????

begitu banyak kebimbangan untuk melangkah. Hidup merupakan perjalanan yang panjang, tapi juga singkat. Dan ketika aku dihadapkan pada dua putusan yang akan menentukan langkah hidup ku selanjutnya, maka timbulah kebimbangan dalam hati. Kemudian akan timbul tanya dalam hati, Apa... apa yang harus aku pilih....Saat kedua jalan sama-sama mempunyai pandangan yang berbeda namun kedua-duanya berkata ini jalan yang terbaik. Semua alasan masuk akal dan tepat sasaran namun tetap saja aku harus memilih. Ini yang menjadi jalan hidup dan aku harus memilih salah satunya... Aku bingung, aku bimbang.....

0 comments: