Thursday 1 February 2007

MiMPi semusim..............

aku ingin sekali istirahat sejenak dari segala rutinitas yang menyesakkan hati dan pikiran ini.. mencoba menemukan waktu untuk merenungkan sesuatu yang (mungkin) berharga dalam hidup.
apa atau siapa bukan lagi menjadi pertanyaan, tapi yang pasti aku akan mencari jawabannya tanpa perlu diungkapkan..
terkadang mimpi-mimpi yang saling berbenturan satu sama lain memaksaku memuntahkan ego seperti sesuatu yang tak terkendali.. sampai pada suatu titik dimana aku tersadar bahwa ego hanya menjadi pembatas.. dan terlalu hanyut dalam duniaku pada akhirnya hanya menghasilkan sebuah penyesalan..
aku tahu apa yang telah terjadi adalah sebuah proses yang harus aku lalui.. hanya perlu lebih (saling) mengerti dan memahami.. kuharap semua berjalan alami.. seperti sesuatu yang telah direncanakan secara sempurna (tentu saja oleh-Nya)..
di sisi lain, aku masih punya cukup kekuatan dan kesempatan untuk dan mempertahankan mimpi-mimpi ini.. satu per satu mewujudkan mimpi.. dan mimpi yang lepas dari genggaman (pasti) akan coba aku raih lagi.. ya, akan aku raih lagi.. aku yakin..

0 comments: