Friday 2 February 2007

hari esok yang ku harapkan........

ada begitu banyak harapan yang aku gantungkan di tahun ini.. harapan tentang mimpi dan cahaya.. harapan yang akan selalu aku perjuangkan dan aku wujudkan satu persatu.. harapan yang akan bermetamorfosis menjadi kenyataan.. insya4JJI, amien


pada akhirnya, kini aku harus memandang sesuatu dalam sudut pandang yang lebih nyata.. memandang hidup dalam wujud yang utuh, dengan banyak sisi tentunya.. mencari kehidupan yang lebih baik.. menuju fase hidup selanjutnya..

aku juga punya naluri seperti manusia biasa pada umumnya.. lulus kuliah lalu bekerja secara layak, menikah dan berkeluarga, membahagiakan dan menafkahi istri baik lahir maupun batin, punya dan mendidik anak, punya rumah, punya kendaraan, berbakti pada orang tua dan mertua, bersosialisasi dengan masyarakat sekitar, rajin beribadah mencari dunia dan akhirat.. lalu apa lagi yang akan dicari?.. tentunya ada dan biarlah itu menjadi rahasiaku bersama Tuhanku.. yang aku tahu, hidup terlalu sayang dilewatkan untuk pilihan yang salah, apalagi untuk tujuan yang salah..

aku lelaki sederhana, ingin memulai dan melanjutkan hidup yang sederhana dengan cinta yang sederhana.. dan biarlah perempuan pilihan(ku) yang akan melengkapinya.. menyempurnakan mimpi-mimpiku dengan cahayanya......

itulah hari esok yang ku harapkan.

0 comments: