Sunday 11 March 2007

resah itu datang lage....

ah...
setelah sekian lama pergi
tiba-tiba kau datang lagi
mencoba mencari simpati
mencoba memasuki hati

ah...
angin apa yang bawamu datang
bukankah sedari dulu tlah ku bilang
harapmu sebaiknya hilang
mimpimu harusnya kau tebang

ah...
kau tahu aku tak lagi sendiri
kau tahu aku marah bila kau dekati
beraninya kau sodorkan sebuah janji
harusnya kamu tahu diri

ah...
bukannya aku hendak menantang
cintamu tak kan pernah terpancang
apakah teriakku kurang lantang?
atau akalmu sudah terbang?

ah...sudahlah!
jangan buat aku merasa resah
kau bilang cinta tak pernah salah
itu kalau akalmu hanya sebelah
atau imanmu telah goyah

ah...
aku sudah cukup marah!

[.....MaNdha, sorri aku gak mau kejadian yang sama terulang lagi. sebesar apa pun rasa sayang 4m4ndh4, itu sudah tak berarti lage. jangan buat aku merasa makin bersalah saat 'kesalahan' di seperti kejadian di apartemen mu kemaren. aku sayang ma kamu tapi bukan seperti dulu lagi. aku nganggap kamu skrg hanya seorang sahabat. smuanya sudah terlambat untuk kita]

0 comments: