Tuesday 20 March 2007

hal bodoh,...........

weekend kmrn (19-02-2007)benar2 menyebalkan karna harus jalan bareng ma mantan. kalo misalnya berdua seh no problem, tapi jalan bertiga ma pacar baru nya. sebenarnya aku dah gak mau menerima undangan Benny, cuma 4m4ndh4 ngotot banget aku harus ikut. karna 4m4ndh4 bilang hubungan mereka lagi banyak masalah. kenapa seh 4m4ndh4 gak pernah sadar kalo aku akan terluka jika melihat mereka berdua di depan mata ku????????????

Aku sengaja datang terlambat ke Apartemen 4m4ndh4, ternyata mereka berdua tetap aja menunggu aku. hmmm....aku benar2 terkejut banget liat 4m4ndh4 malam itu, dia benar2 cantik banget. setelah ngobrol bentar ma benny, 4m4ndh4 nyuruh aku ganti baju. kebetulan dua minggu yang lalu baju ku ketinggalan di apartemennya. aku ngerasa bersalah juga seh ma benny, karena sejak 4m4ndh4 tinggal di jakarta, kami slalu ketemu setiap weekend. jadi wajar muka benny agak berubah waktu 4m4ndh4 ngambil baju ku dari kamarnya. trus....anehnya lagi saat makan, 4m4ndh4 dan benny diam2an geto. yodah...aku ganti2an ngomong ma dua manusia yang benar2 menyebalkan.

untung keluar ide cemerlangku, ngajak mereka berdua dugem. BT, kesal, kecewa, sakit hati....etc, liat mereka. cuma gak tau karena 4m4ndh4 jg kesal ma benny, dia malah semangat 45 meng-iya kan ajakanku. pas di perjalanan, 4m4ndh4 malah berubah pikiran karna benny dah kayak orang bisu. diamm...diamm....dan diammm....

terakhir malah nongkrong di OLaLa Cafe KeMang. awalnya seh cuma pesan Juice aja....cuma karena mumet liat mereka berdua, aku panggil lagi waiter utk mesan sebotol 'red wine'. rasa nya mank pahit banget tp lebih pahit lagi liat mereka berdua. jadi aku asyik dengan sebungkus rokok dan sebotol 'red wine'.......
benny mulai lebih banyak ngomong ma ku. mulai cerita tentang keadaan Medan saat ini ampe masalah dia nunggu pesawat air asia yang delay selama 4 jam di bandara polonia medan. truz...cerita ketemu hantu di polonia....

gak terasa ternyata aku menghabiskan setengah botol lebih....4m4ndh4 mulai menarik gelasku dan memanggil waiter utk mengambil bill. karena dah jam 03 subuh dan aku dah dalam keadaan gak stabil, 4m4ndh4 dan benny melarang aku pulang ke tangerang.

huhhhh......benar2 menyebalkan. karena aku harus bersama mereka lagi. trus...waktu di apartemen 4m4ndh4, aku langsung tidur. dan jam 05 subuh, aku terbangun dengan kepala serasa mau pecah.

penyesalan slalu datang terlambat.......................


nyesal banget karena harus melakukan hal bodoh lagi.


napa aku harus mabuk???????????????????

seharusnya.....aku bersikap biasa aja.


i'm so sickkkkk..........

0 comments: