Thursday 1 February 2007

thx June......

hmmm.....perasaan ku koq sepi banget ya??????

tadi aku coba nelpon mantan bini [June]. aku minta maaf udah buat dia kecewa. tp dia bilang itu udah pilihanku. aku sebenarnya masih sayang banget ma dia. karena satu2nya org yg bisa nerima smua kekurangan dan kelebihanku cuma dia. aku juga gak pengen ada dalam posisi seperti ini. mank benar kalo hidup itu adalah pilihan. saat ini aku sudah mantap dan yakin kalo Muallaf adalah pilihan terbaek dalam hidupku.
selama 8 tahun aku berjuang menyakinkan diriku sendiri. dan sekarang sudah waktunya memilih yang terbaek menurut hati nurani. tanpa ada pengaruh dan paksaan dari siapa pun. bahkan aku sudah mengorbankan cinta ku pada June. seharusnya kami bisa kembali memulai perjalanan yang sempat terhenti. tapi sekarang malah harus terpisah oleh perbedaan. seperti yang dia katakan tadi, "kita tak mungkin bisa bersama lagi".
Ya Allah, apa aku harus benar2 melupakan dia yang sangat ku sayangi???????

0 comments: