Sunday 4 February 2007

Rembulan di langit hatiku....[Dia San9at suka Lagu ini]

Rembulan di langit hatiku


Kan kujaga nyalamu selalu
Pelita perjalananku
Kan kujaga nyalamu selalu
Rembulan dilangit hatiku

Rembulan di langit hatiku
Teguhlah engkau pandu aku
Ingatkanlah ku bila tersalah
menempuh tempat kita tuju

Doakan lah ku di sholat malammu
Pelita perjalananku
Doakan lah ku di sholat malammu
Rembulan di langit hatiku

___________________________________________________________________

nice song.....awalnya seh gak geto suka. tapi karena selalu aku repeat again, lama kelamaan koq jadi suka. lagu ini aku request untuk seseorang yang tlah berlabuh di hatiku. aq tak pernah berpikir secepat ini menawarkan rasa yang tlah lama hilang. dia mencoba memberi petunjuk tentang jalan hidup yang benar menurut kepercayaannya. aku masih belum mengenal dia seutuhnya. dulu aku bertemu dia dipengajian Muslim Muda Indonesia [M2i] medan. saat itu dia hanya membrikan senyum manis dengan lesung pipinya. tak ada rasa saat itu kerena masih ada 4m4nd4 dihatiku. aku hanya kagum dengan tegur sapa dia yg santun. walo dia menutup auratnya, tapi dia tetap terlihat ayu dan cantik [tipe cewek impianku dari dulu, wuekhehehe].
benar2 gak nyangka kmrn dia sms. padahal seingat aku tidak pernah memberikan nomor hp ma dia. apalage sejak pindah ke jakarta, aku dah 3 kali ganti nomor. pas aku tanya darimana dia tau nomorku, dia bilang dari temanku. sejak jam 14.39 wib - 17.08 aku sms-an trus ma dia. setelah jam 17.08 aku mematikan hp krn aku dah di jemput ma temanku untuk menjumpai 4m4ndh4 di hotel. tadi pagi kira2 jam 09.40 dia sms yang isinya "Assalamu’alaikum wahai pemilik senyum terindah. Semoga hari ini tidak ada kesedihan yang merebut senyummu. Peliharalah dia & buatlah dia agar mempengaruhi orang-orang di sekitarmu".
Perasaanku tak bisa dilukiskan dengan kata2 saat itu. aku cuma bisa membalas dengan kata "Walaikumsalam keindahan. insya'4JJ1 senyum terindah ini selalu ada. terima kasih telah memberikan aku semangat untuk menjalani hidup hari ini.semoga keindahan hatimu jg tetap terpelihara".
trus td dia nyuruh aku untuk nge-dengar lagu rembulan dihatiku. hmmmm.....ternyata lagunya benar2 membuat hati tenang. buat qmu yang jauh diseberang sana, terima kasih telah memberikan aku air kehidupan. mudah2an jarak dan waktu bukan jadi penghalang untuk qta bisa menyatukan dua hati yang berbeda.

lalu aku mulai berpikir, apa bisa dia menjadi tempat berlabuh yang terakhir?????????

0 comments: