Tuesday 6 February 2007

CiNta Di Maza LaLu bersemi kembaLi

Dua hari yang lalu aku merasa hidup seperti dimasa lalu saat masih bersama June. selama dua jam lebih aku nelpon dia, kami terhanyut cerita masa lalu ketika cinta masih bersemi dibangku SMP. ternyata setelah sembilan tahun berpisah banyak yang telah berubah dari kami, kecuali aku dan dia masih tetap menyimpan rasa sayang. padahal setelah putus dari dia, aku sudah lebih dari 10 kali gonta-ganti pacar. ada yang bertahan sampai 7 tahun, ada 1 sampe 3 tahun, bahkan ada yang cuma 2 minggu. tapi smua berakhir dengan baik2.

sementara dia stelah kelas 2 SMA baru pacaran lagi dan itupun mayan bertahan lama sampai awal 2007 kemaren. sebenanya secara tidak langsung, aku tlah menjadi orang ketiga diantara mereka. Dia pernah cerita kalo pacarnya marah gara2 inbox di hp nya sms dari aku semua. Jujur aku akui smua mank salahku, karena dulu aku yang ninggalin dia. stelah bokap meninggal baru aku cerita alasanku meninggalkannya. karena dari dulu aku gak pernah bilang apa alasanku meninggalkannya. makanya sejak putus, dia juga berusaha untuk pergi jauh dariku.
hal pertama yang dia lakukan, melanjutkan sekolah di luar kota trus kuliah di perbatasan pulau sumatera dengan Jawa. sekarang stelah semuanya berlalu, aku harus bisa terima keputusan dia untuk sabar menunggu. karena banyak hal yang dia pertimbangkan jika harus memulai lembaran baru bersama ku, salah satunya masalah kepercayaan dan yang kedua, dia masih sayang ma mantannya. sejenak aku terdiam mendengar alasan itu, tapi itu sudah menjadi konsekuensi dari setiap keputusan yang ku ambil dalam hidupku.
karena bagaimana pun aku yang telah menciptakan perbedaan antara kami. perbedaan prinsip yang tak kan mungkin bisa disatukan. apa Cinta bisa menghilang perbedaan yang ada??????
aku jadi ingat sepenggal lirik lagu "Ari Lasso - Perbedaan" :

Sendiri resapi heningnya malam ini
Tanpamu disini hatiku sunyi
Berharap engkau kembali
Mengisi hari bersama lagi
Segala perbedaan itu
Membuatmu jauh dariku
Biarlah sang waktu menjaga cintamu...

aku masih tetap berharap kami masih bisa bersama lagi. karena waktu yang diberikan untuk menjawab semua pertanyaanku mayan lama, sampai bulan april nanti. mudah2an dia menjadi kado terindah saat ulangtahunku bulan april nanti (04 apriL 2007). karena aku sudah mulai merasa lelah menjadi musafir cinta yang hanya mencari sosok wanita yang seperti dia.

0 comments: