Friday 23 February 2007

Menungu Pagi.....

Sudah dua hari June gak mau ngangkat telponku. alasan dia cuma satu. dia belum siap menerima aku dengan keadaan "perbedaan".padahal dulu saat aku mengatakan bahwa sekarang aku masih dalam tahap belajar mengenal "Allah yang ku percayai" dia masih bs menerima aku apa adanya. bahkan dia janji kan tetap ada untukku. tapi kenapa sekarang beda saat keputusanku sudah fix memilih "Allah yang ku percayai"???????

Apa yang terjadi dengan hatiku
Kumasih disini menunggu pagi
Seakan letih tak menggangguku
Kumasih terjaga menunggu pagi

tak ada yang bisa ku lakukan dengan keputusan dia saat ini. aku hanya duduk di depan komputer sambil mendengar lagu yang mayan melow dan sesuai dengan hati ku saat ini. dan lagu kenangan terindah SAMSONS menjadi hits malam ini. dia pernah bilang sebulan yang lalu kalo lagu itu selalu mengingatkan dia tentang aku...............
Apa aku harus kehilangan dia untuk kedua kalinya?????????
dibenakku saat ini benar2 hanya dia.

KaCauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...............

0 comments: