Tuesday 20 February 2007

froM this moment.....

Satu persatu masalah dalam hidupku mulai terselesaikan. hari ini aku menyelesaikan satu masalah. tidak gampang aku memutuskan untuk mengambil keputusan seperti ini. tapi bagaimana pun, aku harus terus melangkah. aku tidak mau berhenti melangkah. aku ingin melanjutkan perjalanan hidup yang tak pernah aku tahu dimana ujungnya. kadang langkah ini terhenti sejenak, rasa lelah dan penat akan semua kebiasaan yang ada membuat aku muak. apalage dengan orang2 yang menjadi berubah menjadi munafik.

awal bulan nanti, aku akan mengambil satu keputusan lage. mungkin ini juga terasa berat. tapi ini smua aku lakukan agar kelak, tak ada sakit hati dan dendam. mudah2an keputusan ku awal bulan nanti, menjadi awal yang baik untuk aku melangkah ke depan.
sekarang yang akan aku lakukan adalah mempertanggung jawabkan apa yang sudah ku putuskan hari ini.
Ya Allah, berikan rahmat dan ridho-Mu kepadaku yang lemah ini. Amin

0 comments: