Wednesday 26 March 2008

Berburu Kesepian

Apakah ini yang namanya "Berburu Kesepian"? smua terasa mulai sepi tanpa dia yang ku cinta. benarkah Dia rela melupakan aku demi ego dalam diriku? iya....smua jadi serba salah. aku yang masih sangat menyanyanginya harus memaksa Dia untuk bisa melupakan smua kenangan yang tlah tlalui. iya....ini bukan salahmu. tapi ini ku lakukan demi masa depanmu.

Aku masih ingat saat Dia begitu marahnya dengan smua ku lakukan. Diam........

itu hal yang kulakukan saat itu. tidak ada kata yang bisa terucap dari mulut ini. rasanya aku kehabisan kata-kata. banyak kata yang sampai detik ini tidak terucap untuknya. Tapi suatu saat aku masih berharap kata itu masih bisa terucap untuknya, agar aku bisa lebih tenang menghadap Sang Khalik. tapi tidakk.......!!!!!!!!!!!!


aku masih ingin hidup sehari lagi......


tidakkkk....!!!!!


dua hari lagi....


tidakkk....!!!!!!!!
aku ingin hidup dengan smua kenangan bersamanya.......
iya....relung hati yang makin hari makin hampa tanpanya, kan segera berakhir......

ntah dengan cara apa untuk mengakhirinya.
bukan dengan kau yang pernah mengucap kata "Cinta".

karena aku tak pernah bs mencintaimu seperti aku mencintai Dia.


Mungkin kan berakhir dengan sesuatu hal terindah yang bisa membawa aku terbang bersama bayang2nya. tidak secepat yang ku pikirkan. tp pasti smua kan berakhir.

hingga aku hanya kan jadi kenangan untuknya. karena air mata kan menjadi penyejuk hati yang lara....

special for my best ever had in this world....

"maaf untuk smua kata yang belum pernah terucap untukmu"


0 comments: