Friday 3 August 2007

SeMakin Mencekik LeheR




Akhir2 ini aku itu melewati hari dengan sakit, stress mungkin juga depresi. smua trasa komplit, mulai dari masalah masa lalu yang belum hilang, masalah di kantor (outsourcing), plus masalah kisahku dengan 4m4ndh4. ntah apa yang akan ku lakukan agar semua cepat clear. mungkin masalah hampir kelar hanya 4m4ndh4, dia dah bisa mulai ngerti napa slama ini aku hanya diam setiap dia marah. tapi masalah di kantor tempat aku outsource rasanya makin mencekik leher aja. kemarin aku sempat cerita sedikit mengenai permasalahan di sini ke managerku di Jakarta, memang banyak pekerjaan yang seharusnya bukan tanggung jawabku, apalagi masalah license msoft yang dah nyampe ke Polisi. tapi syukur dia bisa mulai ngerti napa anak outsource tidak ada yang betah di tempatkan di sini.

Dari tanggal 27 ampe tanggal 30 aku tidak masuk kantor coz aku memang lagi sakit. tepat tanggal 29 aku ke Bali diajak ma 4m4ndh4 untuk menghadiri resepsi mantan pacarnya di Kuta Beach. walo cuma satu hari di Bali tapi aku bisa menikmatinya, aku masih bisa merasakan keramahan Pulau Dewata kebanggaan indonesia itu. Tak banyak yang ku lakukan selama disana, hanya jalan berdua dengan m4ndh4 menyusuri garis pantai Kuta dan jalan Legian.
selama disana aku seperti lupa dengan semua masalah yang ada. setelah sampai di Ngurah Rai airport smua masalah mulai menjalar pikiranku. Huhhhh....aku ingin berhenti berharap, tapi apa itu keputusan bijak?????? aku rasa tidak, mungkin aku saja yang masih kurang mendalami ilmu "Alhamdullilah" dan "TawaqqaL". sekarang smua masalah aku serahkan kepada-Mu, aku tak bisa melewati ini semua tanpa Engkau ya Allah........

always hope today better than yesterday..... :)

1 comments:

dajal said...

semoga, semua kejadian yang telah lalu dapat dijadikan bahan bakar untuk mematangkan bahan baku ilmu alhamdulillah dan tawaqqal yang udah ada, sehingga bisa dijadikan asupan dalam menjalani kehidupan masa datang :)