Thursday 15 February 2007

VaLentine Day OR fuCkLentine day?????

hari ini tanggal 14 februari, hari yang biasanya slalu aku rayain bersama orang terkasih.taon lalu ngerayain valentine bareng ma 4m4ndh4. tahun ini udah gak ngerayain valentine lage. coz aku dah tau sejarah valentine itu seperti apa. td malam pas jam 00:16:40, aku trima sms dari Juni yg isi :
No chocholates, no gift, no card....just 0ne sms. represent everything and to show how speciaL you are 4 me. happy wish u a day fuLL of Love
aku sbenarnya pengen bilang makasih ma dia, tp krn pulsa jg gak ada makanya aku gak nge-balas sms nya. trus td sore dia juga sms lage, nanya kenapa aku gak ngucapin happy valentine day dan sepertinya dia tahu kalo aku sudah gak merayakannya lagi. aku sangat salut dengan toleransi dia yang sangat tinggi. dia juga selalu nge-dukung apa yang ku lakukan. dari semua cewek yang pernah berstatus "pacar" ku, hanya Juni dan Nina yang paleng mengerti keadaanku. dulu Nina sangat ngerti dengan keadaan kami pacaran beda agama, saat Natal tiba, dia ngirim kartu Natal, geto jg sebaliknya dengan aku. sekarang Juni......doloh mungkin tidak ada perbedaan agama diantara kami. jadi masih satu hal yang lazim utk saling ngucapin 'mat Natal atow happy sunday, etc. tapi saat ini semuanya sudah berubah, perbedaan tlah tercipta.
aku selalu berharap agar perbedaan itu bukan jadi penghalang untuk menyatukan qmi kembali.
tapi aku tidak menyesali apa yang telah ku putuskan saat ini. aku hanya butuh waktu dan proses untuk bisa lebih mendewasakan diri dlm Iman dan perbuatan. karena bagaimana pun hidup bukan hanya hari ini. masih ada esok dengan cerita yang berbeda. apa yang aku putuskan hari ini akan menjadi bagian untuk perjalanan esok harinya.
untuk Juni, tanpa kata valentine day pun, aku kan tetap selalu sayang ma kamu. hari ini, esok dan seterusnya........

0 comments: