Sunday 11 February 2007

AkhiRnya selesai juga....


dari tadi sore aku coba mencari kesibukan sendiri. karena dari hari Jum'at sampai hari ini, aku hanya sendirian di ruang sempit ini. aku mencoba ngutak ngatik blog ini. mulai dari ganti skin ampe nge-edit HTML blog ini.
aku sebenarnya pengen menuangkan semua beban yg ada di pikiranku, smuanya tanpa terkecuali. tapi mungkin itu bukan ide yang bagus. karena yang terjadi stelah smua org baca blog ku, akan terdiam sejenak dan sesuatu akan terjadi.......

wkakakakkk....itu hanya lah perang dalam pikiranku saja. aku ingin semuanya berakhir dengan baik. tak ada kata dendam dan sakit hati untukku. tak ada lage yang coba mengungkit maza lalu ku. aku hanya terus coba berdiri di atas kaki sendiri. tanpa bayang2 dari siapa pun. karena sudah terlalu lelah aku berjalan dengan kata "tidak tahu diri". tidak tahu diri seperti apa?????aku tidak tahu, yang aku tahu, aku memilih sendiri jalan hidupku. apa hanya gara2 itu mereka lantas mencampakkan aku di ruang sepi ini?????? berjalan sendiri mencari makna hidup, bukan sesuatu hal yang baru dalam hidupku. aku sudah melakukannya sejak dulu, saat aku tahu arti hidup. Sedih......itu sudah hal yang biasa, aku bisa tutupi itu semua dengan senyum pada semua orang di sekelilingku. walo terkadang, aku benar2 tidak bisa menutupinya. aku hanya bisa diam dan coba kembali merenungkan jalan yang sudah terlewati.
kejadian aneh hari ini, biasanya kalo foto2.....pasti senyumku maniez [narziezt bgt ya?]. tapi hari ini tak ada foto dengan senyum maniezku. lucu kalo misalnya senyum, senyumku maksa banget. seperti akhir2 ini, bnyk banget sifat yang aku paksakan. itu aku lakukan demi kebaikan utk smuanya. buLsittt......fuck n shitttt.....utk org2 yg slama ini aku percaya. aku tak akan pernah percaya lagi, apapun kata yg keluar dari mulut org2 seperti kLen itu hanya ******.

iya....koq aku jadi ngumpat skrg.


yodahLah....itu cuma intermezzo aja. wuekheheheheee..........

0 comments: